Rabu, 17 April 2013

Rumah Peka Merencanakan Penelitian Di Jalan

Rumah Peka Merencanakan Penelitian Di Jalan
Rumah Peka- Rapat Pengurus Rumah Pelangi Kardus (Rumah Peka),
Rumah Peka - Rumah Peka Merencanakan Penelitian Di Jalan - Metode penelitian yang dijelasan oleh kakanda Rahman Rabu (17/04), di sekret sementara, yang bertempat di Jln. Paccinongan,samata Kab. Gowa. Para aktivis pemerhati anak jalan yang tergabung dalamKomunitas Rumah Pelangi Kardus ( Rumah Peka) sangat antusias mendengarkanmateri tersebut.

Minggu (21/04) para aktivis pemerhati anak jalanan akan mengadakan penelitian di berbagai titik yang telah disepakiti. Lokasi yang akanmereka kunjungi yaitu, Jln. Alauddin, Flyover dan Anjungan, pantai losari.
Ini dibenarkan oleh Direktur Utama Rumah Peka, Ardiansyah, “hari minggu kami kan melakukan penelitian diberbagai titik, jln Alauddin,Flyover, Anjungan, Pantai Losari,” ujarnya.

Selain lain materi metode penelitian, para pengurus RumahPeka juga rapat evaluasi mengenai persiapan deklarasi.setelah rapat evaluasidilanjut dengan agenda yang akan di laksanakan selanjutnya. Kesepakatan rapatyaitu, hari minggu akan melaksanakan observasi di lapangan, penggalangan danadi kampus dan membangun balai-balai Rumah Peka di belakang Fakultas.

Seketaris Jenderal Rumah Peka, Muhamad Gifari,” adapunkesimpulan rapat yaitu, hari minggu kita akan mendakan observasidilapangan,  penggalangan dana, danmembangun balai-balai di belakang Fakultas,” tegasnya.
Itulah tadi ulasan mengenai Rumah Peka Merencanakan Penelitian Di Jalan, yang Insya Allah bisa terlaksanakan dengan baik nantinya bersama dengan anggota Rumah Peka (rumah pelangi kardus).
Reporter : Ardiansyah

2 komentar: